Kampung Halaman_Bilqis Adila Putri_MTs N 2 Subang

IMG-20210412-WA0016.jpg

Cerpen, Bilqis adila putri
Kampung halaman

Dengan mimpi besar, teringat kampung halaman rumah. Kereta, kapal laut, pesawat terbang, mobil, dan motor, kita semua pergi kemana-mana dengan menggunakan salah satu dari kendaraan itu. Dengan hukum yang di tetapkan, kini kita tidak di bolehkan untuk pergi kemana-mana.

Malam bermimpi, di pagi hari kita terbangun dan ingin melakukan sesuatu yang di mimpikan oleh kita. Sekarang kita sendiri-sendiri, dengan keinginan yang kuat ingin bertemu dengan sanak saudara, terhentikan.

Aku selalu sendiri, terkadang aku takut jika aku sendirian, terkadang aku suka bersama dengan kebahagiaanku sendirian, tidak ada yang menemaniku.

walau virus menghadang kita selalu bersama, walau jarak menjadi penghalang, kita tetap bersama. Sudah hampir 2 tahun aku belum bertemu dengan sanak saudara, untuk bertemu teman saja sulit.

Tahanlah rasa ingin bertemu dengan keluarga, teman, atau sanak saudara, jika kita pulang ke kampung halaman, mungkin kita sedang membawa virusnya bersama kita, dan virusnya akan menyebar di kampung halaman.

“Yang dekat terasa jauh, dan yang jauh terasa dekat”

Tamat…
Cisalak, 23 April 2021

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan