SUKSESNYA PELUNCURAN WEB LISANGBIHWA

WhatsApp-Image-2020-05-31-at-15.05.48-1.jpeg

Senin 1Juni bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila Lisangbihwa (komunitas literasi) meluncurkan WEB. Kegiatan ini dikemas cantik melalui video conference atau vicon. Kegiatan jarak jauh ini tidak menyurutkan para pendukung literasi di Kabupaten Subang untuk tetap berada di room webex sampai selesai acara

Hadir  dalam peluncuran website ini bapak Kabid pembinaan SD Disdikbud Kabupaten Subang bapak Mukfti Efendi.S.Pd.M.Si, serta Bapak Kabid pembinaan SMP Disdikbud Kabupaten Subang Bapak.Dr.Aep Saepudin.M.Pd.  beliau memberikan sambutan dan apresiasi yang luar biasa pada pengurus Lisangbihwa atas kreativitasnya menyediakan WEB untuk sarana pembelajaran jarak jauh dalam pandemi covid-19 ini dan sebagai wadah karya guru dan peserta didik. Kedua pejabat yang bijaksana ini memberikan dukungan dan motivasi supaya seluruh pendidik dan pelajar terus meningkatkan literasi digitalnya .

Tema dari vicon ini adalah “Literasi Digital” memberdayakan kemampuan IT revolusi industri 4.0 dengan menggunakan media website Lisangbihwa (Literasi Subang Bihari dan Berwibawa) bagi para guru dan peserta didik pada masa pandemi civid-19. Semua kerja keras Ibu Arum Handayani ( guru SMPN 3 Subang, ibu Ai Sumartini Dewi (guru SMPN 1 Cibogo), Ibu Eni (guru SMPN 2 Subang), Ibu Siti Suci Winarni (guru SMPN 1 Subang) dan Ibu Rita Rosidah ( guru SMPN 3 Pagaden) dibantu bapak Toto Waijaksana yang terus berjibaku  mewujudkan WEB Lisangbihwa.

Semoga dengan adanya WEB Lisangbihwa ini bisa membantu para pegiat dan pelaku literasi di Kabupaten Subang untuk menjadi wadah karya-karya para guru, pelajar,dan semua praktisi literasi sehingga kita terpacu untuk  terus berkarya  mewujudkan Subang Jawara.

Besar harapan kami dari Lisangbihwa ini adalah terjalinnya silaturahmi, saling berbagi, saling mendukung dan saling memotivasi untuk kemajuan literasi yang dapat menghasilkan insan-insan yang literat

(Visited 118 times, 1 visits today)

8 thoughts on “SUKSESNYA PELUNCURAN WEB LISANGBIHWA

Tinggalkan Balasan