Tetap bersama_Bilqis Adila Putri_MTs N 2 Subang

IMG-20210412-WA0016.jpg

Cerpen, Bilqis adila putri
Tetap bersama

Satu virus yang berbahaya namanya Corona, asalnya dari kota Wuhan ,China. Kini menyebar ke berbagai negara, salah satunya adalah negara kita Indonesia.

Aku merasa kita semua, seperti hidup dalam botol, terkurung dan terbatas, terpisahkan. Namun, kita semua tetap bersama. Ayo pecahkan ruang botolmu dan keluarlah, meskipun kita semua di kelilingi virus berbahaya ini, tetaplah tenang dan waspada.

Sekarang kita terpisahkan, tapi hati kita semua bersatu. Ingatlah masa depan menantimu di depan sana, jangan sampai kau menyerah. Buatlah harapanmu, dan kejarlah mimpimu.

Aku tidak sendiri, aku berjuang meraih mimpiku bersama temanku. Kami membuat kelompok yang berisikan 3 cahaya yaitu aku, Ani, dan Bayu.
Kami selalu berfikiran aneh-aneh. Kadang kami ingin membuat sesuatu yang di luar akal, kadang kami membuat mimpi bersama dan terkadang kami harus melewati jalan yang jauh untuk bisa meraih mimpi itu bersama.

Kami sekolah bersama di MTsN 2 Subang. Karena musim _Covid-19_, sekolah kami di liburkan. Dan kami tidak bisa saling mengobrol dengan tatap muka langsung di sekolah, tapi kami bisa berkomunikasi lewat hp.

Jadi, sampai sekarang komunikasi kami tidak terputus, setiap hari kami berbincang-bincang lewat WA. Dalam keadaan apapun kami selalu bersama walalu terpisahkan.

“Persahabatan tidak akan pernah terputus sampai kapanpun”

Tamat…
Cisalak, 23 April 2021

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan