Sampai tujuan_Bilqis Adila Putri_MTs N 2 Subang

IMG-20210412-WA0016.jpg

Cerpen, Bilqis adila putri
*Sampai tujuan*
Ketika aku seolah melupakan mimpiku, aku pun mengingat harapanmu padaku. Untuk apa aku berjalan sejauh ini? Aku bertanya pada diriku sendiri tentang hal itu berkali-kali. Perasaanku terluka semalam saat aku hampir sampai di tujuanku, melangkah di jalan gelap dengan hembusan angin semangat.
Suatu saat bersamamu di atas jalan gelap, aku ingin menang bersamamu. Terkadang aku tersenyum dengan mata yang sedih, karena hatiku yang tergores oleh kata-katamu.
Dengan diriku yang lambat seperti ini, aku ingin melihat masa depanku di atas jalan gelap itu dan menemukan secercah cahaya. Hari-hari yang belum terlihat akan terlahir, dan janganlah kau memotongnya, menghentikan perjuanganku.
Kini ku melihat ke belakang dan tersenyum, aku ingin menang untukmu. Ketika kau seolah merasa kecewa padaku, aku akan membuatmu bangga padaku lagi. Meski pun kau memiliki masalah yang besar, cobalah untuk menghadapinya.
Mungkin, kau akan memberikan kemenangan pada hari esokku. Saat aku kehilangan arah, angin malam selalu menenangkanku.
Jika aku terus menunggu kemenangan darimu seperti ini, maka perasaanku akan tetap menunggu dan terus menunggu. Namun, aku tetap mengharapkan kemenangan itu, walau hujan kekalahan membasahiku, aku akan menunggu kesempatan ini di lain waktu.

Tamat…
Cisalak, 24 April 2021

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan