Bayangan Hitam_Bilqis adila putri_MTs N 2 Subang

IMG-20210412-WA0016.jpg

Cerpen, Bilqis adila putri
18 April 2021

Bayangan Hitam

Kita berjalan bersama menuju batas tujuan, kita masih tak tahu apapun yang akan terjadi di depan sana. Berusahalah untuk bisa melewati rintangan-rintangan yang menghalangi kita, jangan sampai kita menyerah hanya karena kita takut akan sesuatu.

Panas, lelah dan khawatir akan terjangkitnya virus ini, membuat kita selalu terpecah belah, keringat yang berkilau dan berharga itu tumpah. Melewati garis batas, menengok ke belakang dan melihat virus ini lenyap.

Sekarang, aku menyadari bukan hanya aku, bahkan semua orang mempunyai bayangan hitam.

Berpura-pura tidak mengetahui hal konyol yang ku takuti, berkata-kata dan tertawa itu mudah tapi merasakan masalah orang lain sangatlah susah.

Kita semua ingat, kita memiliki tujuan yang berbeda-beda, namu tetap sama dan kita ingin mendapatkan semuanya. Aku tahu jarum jam pun setiap hari berdetak tak berhenti.

Waktu terus berjalan dan kenangan semakin menjauh. Tentu ada banyak hal yang tak ku ingat, namun pasti ada hal yang tidak akan berubah.

Aku ingin menghargai apa yang ku miliki dan menjadi dewasa. Kapanpun aku tidak akan pernah melepaskan, mencoba untuk terus melindungi, menghibur dan merasakan masalah orang lain.

Lalu suatu hari, aku bisa tertawa teringat pada waktu itu, tentang semua yang terjadi saat itu.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan