Andai waktu dapat terulang kembali_Bilqis Adila Putri_MTs N 2 Subang

IMG-20210412-WA0016.jpg

Cerpen, Bilqis adila putri

*Andai waktu dapat terulang kembali*

Apakah dunia ini sudah hancur? Apakah yang salah itu dunia ini?
Jika waktu dapat diulang kembali, aku akan berubah menjadi orang yang lebih baik dari sekarang. Aku dan kalian, bergandengan tangan bersama di bawah langit. Dengan gembiranya aku lupa betapa birunya langit, bodohnya aku.
Aku baru menyadari bukan dunia yang hancur melainkan aku yang salah, meski di dunia yang di keraskan oleh kebohongan. Maaf, aku ingin kita semua tetap hidup disana.
Pantas saja banyak orang yang bilang” ubahlah sikapmu menjadi lebih baik, dari dulu sampai sekarang tetap saja kau bersikap begitu” kepadaku. Tapi, apa yang salah dariku, aku sudah menjadi lebih baik dari yang dulu, tapi mereka yang tidak menyadarinya dan yang bersikap buruk kepadaku.
Jika waktu dapat di ulang kembali, aku berharap kita bisa bergandengan tangan bersama satu kali lagi, di sore hari dengan suasana yang hangat nan tenang seperti dulu. Tanpa ada rasa ragu, khawatir, dan egois.
Tapi, aku tidak bisa kembali dimasa dimana aku mengharapkan kenangan baru bersama kalian. Walaupun aku tidak menikmatinya, tapi aku bisa membayangkannya.
Mulai sekarang kalian akan selalu ku ingat dan ku kenang selamanya.
” jangan berharap jika waktu dapat terulang kembali”

Tamat…
Cisalak, 20 April 2021

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan