ANISA NURSHOFIA_STRUGGLE_MTSN 2 SUBANG

WhatsApp-Image-2021-04-09-at-20.27.22.jpeg

STRUGGLE

 

Bandung, 22 November 2001 lahirlah dua anak kembar yaitu satu laki-laki dan satu perempuan dari pasangan yang baru saja nikah tahun lalu lebih tepatnya tanggal 13 Agustus 2000 lalu. Pasangan tersebut adalah Naura Ayu dan Haru Halliwell, kerena mereka baru saja mempunyai anak kembar mereka menamai mereka dengan Heon Halliwell untuk anak laki-lakinya dan Nauri Ayu Halliwell untuk anak perempuannya.

Empat tahun berlalu, mereka pun tumbuh dengan cepat. Ternyata Heon dan Nauri memiliki hobi yang berdeda dan kemampuan yang berbeda. Heon anak pertamanya mempunyai hobi sepak bola, semenjak ayahnya membawanya ke tempat latihan bola untuk berolahraga. Sejak itulah Heon pun bercita-cita ingin menjadi pemain bola profesional. Sedangkan Nauri Putri perempuannya hobi bermain piano saat ia melihat ibunya bermain piano di ruang tamu Nauri pun penasaran dengan apa yang di mainkan ibunya. Ibunya langsung mengajari Nauri tentang piano. Ibunya ternyata dulunya juga hobi bermain piano saat waktu ibunya masih seumuran Nauri waktu itu, ibunya banyak mengikuti lomba-lomba waktu dia bersekolah dan memenangkan banyak piala dan penghargaan. Nauri pun bercita-cita menjadi seorang pianis profesional melanjutkan cita-cita ibunya. Dan mereka pun mendukung anak-anaknya untuk mengejar cita-cita mereka.

Empat belas tahun kemudian, akhirnya Heon dan Nauri selangkah lagi mencapai cita-cita mereka. Heon banyak berlatih sepak bola di dampingi ayahnya untuk menjadi pemain bola profesional yang dia cita-citakan. Dan Heon banyak mengikuti lomba-lomba sepak bola dengan timnya dengan pulang membawa piala dan penghargaan. Sedangkan Nauri begitu keras untuk mencapai cita-citanya dia belajar bermain piano dengan hatinya. Dia juga banyak mengikuti lomba-lomba piano di sekolahnya dan memenangkan banyak piala dan penghargaan. Orang tuanya pun bangga dengan perjuangan mereka dan semangat mereka belajar mereka untuk mengejar cita-cita mereka.

Beberapa tahun berlalu bertambahlah umur Heon dan Nauri, yaitu di umur ke-20. Mereka begitu semangat untuk mencapai cita-cita mereka dan membanggakan orang tuanya. Heon saat itu sudah mendaftar dirinya ke tim nasional sepak bola dan menunggu hasilnya. Beberapa bulan kemudia Heon diterima di tim nasional sepak bola, orang tuanya bangga kepada anaknya Heon telah berjuang begitu keras mencapai cita-citanya. Nauri bangga kepada kakaknya yang sudah diterima di tim nasional sepak bola. Sedangkan Nauri banyak mengikuti lomba-lomba piano sampai nasional dan selangkah lagi Nauri mencapai cita-citanya untuk menjadi pianis internasional dan profesional. Tiba lah saat itu Nauri mengikuti lomba piano internasional, Nauri sangat bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut dan yakin pasti dia bisa memenangkan lomba tersebut dengan di hadiri ayah, ibu dan kakaknya. Dan ternyata Nama Nauri Ayu Halliwell dipanggil di atas panggung, Nauri pun langsung maju kedepan untuk mengambil penghargaan tersebut. Kakaknya bangga sekali dia punya adik sehebat Nauri. Begitu pula Orang tuanya sangat bangga dengan perjuangan anaknya untuk menjadi pianis profesional.

Keluarga itu pun hidup dengan tenang, damai dan bahagia. Kita harus semangat untuk mengejar cita-cita kita dengan belajar bersungguh-sungguh pantang menyerah.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan